TARAKAN – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.
Perusahaan terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk untuk tanpa henti melayani dari hati.
Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, Manajemen Telkomsel Branch Tarakan menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI Tarakan mendengarkan masukan dan voice of customer, menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik di momen Hari Pelanggan Nasional.
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan, di usia yang ke 29 tahun, Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik.
“Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari,” kata Nugroho melalui siaran persnya, Rabu (04/08/2024).
Nugroho menjelaskan, dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel.
“Yang tidak kala penting, Telkomsel mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan beragam penawaran khusus,” jelasnya.
“Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel juga berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu,” pungkasnya. (*/Dia)