Techno

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

×

Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Sebarkan artikel ini
banner 468x60

JAKARTA – Telkomsel mengumumkan pencapaian terkininya di ajang internasional bergengsi, HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024.

Dalam ajang penghargaan ini, Telkomsel berhasil meraih dua penghargaan prestisius, yakni HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainble Workplace Awards 2024.

banner 336x280

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan menjelaskan, dalam ajang penghargaan bergengsi ini, Telkomsel telah meraih penghargaan secara berturut selama tiga tahun terakhir.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 ini, lanjut Indrawan, diberikan berdasarkan Total Engagement Assessment Model (TEAM), memlalui survei kepada sejumlah perwakilan karyawan Telkomsel.

“Hasil survei menunjukkan tingkat kepuasan dan keterlibatan karyawan sangat tinggi, mencerminkan budaya kerja yang positif, dan dukungan penuh dari manajemen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan,” jelas Indrawan.

Sementara itu, dikatakan Indrawan, untuk penghargaan kedua yakni HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024 berhasil diraih Telkomsel dalam mengimplementasikan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan, yang mencakup berbagai inisiatif yang inovatif dan berdampak positif.

“Kami sangat terhormat menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya. Pengakuan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Telkomsel untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung, dan berkelanjutan,” kata Indrawan melalui siaran persnya.

“Telkomsel akan terus berusaha untuk meningkatkan standar praktik HR kami, serta menjalankan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dengan penuh dedikasi untuk hari yang lebih baik dan masa depan yang gemilang bagi Indonesia,” tambah Indrawan.

Indrawan mengungkapkan, ajang HR Asia Best Companies to Work for in Asia dikenal luas sebagai penghargaan bergengsi yang menargetkan perusahaan-perusahaan di seluruh Asia dan mengakui perusahaan dengan praktik HR terbaik.

“Proses seleksi yang ketat dan berbasis data ini menarik partisipasi dari berbagai perusahaan terkemuka, termasuk perusahaan Fortune 500, perusahaan multinasional, dan perusahaan milik pemerintah,” ungkapnya.

Penghargaan ini, Indrawan menuturkan, selain dapat meningkatkan reputasi Telkomsel sebagai perusahaan yang unggul dalam manajemen sumber daya manusia, tetapi juga sebagai employer of choice yang mampu menarik dan mempertahankan talenta terbaik di industri telekomunikasi digital. (*/Dia/TL/Muh)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *