Oleh Zeyn Ar-Rahman

Assalamu’alaikum War.Wab.
Selamat sore Sahabat Agus M. Herlambang yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketum PB PMII Periode 2017-2019. Semoga sahabat senantiasa diberi perlindungan oleh Allah sehingga senantiasa berada dalam kondisi sehat wal ‘afiyat dimanapun sahabat berada. Kami selalu mendoakan sahabat Agus agar senantiasa dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya oleh Allah baik dalam hal kepemimpinan PMII ataupun urusan sahabat Agus pribadi.

Sehubungan dengan ini, kami hendak menyampaikan bahwa salah satu kader terbaik yang memiliki totalitas dan loyalitas tinggi terhadap PMII yakni Syarif Hidayatullah yang juga merupakan Ketua PMII Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Perguruan Tinggi Umum (Komfuspertum) Masa Khidmat 2012-2014 sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Sahabat kita tersebut harus menjalani operasi besar dikarenakan menurut hasil CT scan pembuluh darah di otaknya pecah.

Bersama kabar tersebut, kami juga ingin mengabarkan bahwa kami bersama PC PMII Ciputat saat ini sedang melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk Sahabat Syarif. Dengan adanya aksi tersebut, kami mengharap PB PMII untuk turut berpartisipasi dalam aksi solidaritas kami ini. Harapan kami semua semoga Sahabat Syarif secepatnya diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan, atas perhatian dan waktu yang telah diluangkan sahabat Agus untuk membaca surat ini kami ucapkan terimakasih. Semoga Allah membalas kebaikan Sahabat.
Wassalamualaikum War.Wab.

Narahubung : Arsyad (081291454849)
No.Rek : BRI A/n PMII 0994-01-028996-53-7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here