Setelah sukses merilis dengan single Wagelaseh dengan viewers mencapai hamper 8 juta di youtube, dan kolaborasi di beberapa single Young Lex seperti single “Sa Ae lu”, “Lah Bodo Amat”, hingga yang terakhir “Masih Gue Pantau”, Rapper masa kini idola remaja, Sexy Goath, kembali merilis single baru setelah era pandemic. Judul single barunya adalah Rarawuz. Berasal dari bahasa slang yang memiliki arti Gue Keren Lo Engga , Gue Nyampe Lo Engga , Mati Aja Lo ! Dan liriknya juga agak sedikit berat dengan beberapa analogi dan perumpamaan. Rarawuz ialah single terbaru Sexy Goath setelah beberapa waktu lalu merilis single ‘Anya Geraldine’ berduet Bersama Rapper muda Jesicca Janess diambil Album Terbarunya berjudul ‘Kambing Liar’.

Dalam single Rarawuz, Sexy Goath mengungkapkan ia ingin memotivasi para fansnya dan orang-orang diluar sana yang dengarkan musiknya, untuk membuktikan bahwa pandangan orang itu salah besar karna sudah mengecilkan mereka dengan apa yang mereka percaya dan lakuin untuk berhasil mencapai di satu tujuan yang baik. Musik dari single Rarawuz dikerjakan oleh Robert Wynand, seorang produser level atas yang sudah melahirkan ratusan hits bagi para musisi hiphop di tanah air. Dengan beat-beat Hiphop newschool di era 2000an, Sexy Goath mempuyai harapan Rarawuz bisa dinikmatin sama pendengar dan juga fanbase garis kerasnya, Wagelagang.

Besar harapannya single Rarawuz milik Sexy Goath bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja. Tentunya hal ini cukup sulit terwujud tanpa bantuan dari rekan media online, media radio, dan teman-teman Music Director. Besar harapan kami pula semoga Negara kita semoga bisa cepat pulih dari kondisi saat ini, sehingga kita dan rekan rekan Media bisa beraktivitas seperti sedia kala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here