Selena Gomez produseri serial dokumenter di Netflix

Rabu, 18 September 2019 16:35 WIB

Aktris Hollywood Selena Gomez. (ANTARA/REUTERS/Eric Gaillard)

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi pop dan aktris Selena Gomez dikonfirmasi turut memproduseri serial dokumenter (docuseries) berjudul "Living Undocumented" yang akan ditayangkan di layanan streaming Netflix.
Serial ini menceritakan tentang delapan keluarga tidak berdokumen kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) legal yang mengambil risiko untuk tinggal di AS dengan kemungkinan deportasi.
"Saya memilih untuk memproduksi seri ini, 'Living Undocumented,' karena selama beberapa tahun terakhir, kata imigran tampaknya menjadi kata yang negatif," kata Gomez seperti dilansir dari Variety, Rabu.
Melalui serial ini, lanjut Gomez, ia ingin menunjukkan bagaimana perjalanan para imigran ini bertahan dalam pencarian mereka untuk mengejar American dream yang mereka dambakan.
"Harapan saya adalah bahwa seri ini dapat menjelaskan bagaimana rasanya hidup di negara ini sebagai imigran tidak berdokumen secara langsung, dari orang-orang pemberani yang telah memilih untuk berbagi cerita mereka." papar mantan kekasih Justin Bieber itu.
Serial yang dijadwalkan akan tayang pada 2 Oktober ini disutradarai oleh Aaron Saidman dan Anna Chai. Eli Holzman dan Saidman akan memproduksi secara eksekutif melalui Media Industri's Intelektual Property Corporation, bersama dengan Gomez, Chai, Mandy Teefey, dan Sean O'Grady.
"'Living Undocumented' dirancang untuk menerangi salah satu masalah terpenting di zaman kita. Tetapi alih-alih membahas masalah ini hanya dengan statistik dan debat kebijakan, kami ingin para penonton mendengar langsung dari para imigran sendiri, dengan kata-kata mereka sendiri, dengan semua kekuatan dan emosi yang dicerminkan oleh kisah-kisah ini,”tambah Saidman.
Baca juga: Selena Gomez merambah bisnis produk kecantikan
Baca juga: Hadir di Cannes, Selena Gomez keluhkan bahaya media sosial
Baca juga: Selena Gomez pilih "hot pilates" untuk pemulihan diri

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here