LYON (baca : Liyong ), baru saja memperkenalkan single terbaru sekaligus single ketiganya yakni Fiksi Yang Indah. Project dari Onad, Rudy dan Okin ini sedang gencar dalam merilis single dalam 5 bulan terakhir, dari lahirnya single Ego dan juga Asa & Ruang.
Disini pada single Fiksi Yang Indah, LYON menulis kisah tentang seseorang yang memiliki kepribadian lain sebagai bentuk pelarian diri dari depresinya dimana pada kepribadian yang kedua, dia memiliki seorang teman atau kekasih khayalan yang selalu menemani. Terlepas dari kisah dibalik hal tersebut, kini LYON memilih solois wanita untuk berkolaborasi yakni Danilla Riyadi.
Alasan tersendiri dari LYON memilih Danilla lebih kepada karakteristik suara dan permainan gitarnya sangat cocok untuk masuk ke dalam materi single ini yang terkesan menampilkan ambiance gloomy daripada kedua single LYON sebelumnya. Selain itu, Danilla juga cocok bagi LYON sebagai simbol dari teman khayalan tersebut.
Proses pembuatan musik dan lirik dibuat langsung oleh Rudy selaku Music Producer LYON juga, kemudian dikirimkan via email kepada Danilla untuk diolah lebih dalam pada sisi aransemen part gitar dan vocal wanitanya. Progres semuanya sampai ke tahap final telah memakan waktu kurang lebih 1 bulan saja. Fiksi Yang Indah selain bisa kalian streaming di gerai platform digital, simak juga klip videonya langsung via channel youtube dari LYON.
Terimakasih untuk penikmat music terhadap dukungan untuk LYON selama ini, salam Musik Indonesia , besar harapan kami semoga materi ini bisa menjadi ulasan positif untuk teman teman media tentunya pula juga bisa mendapat respon yang cukup baik dari teman teman Music Director sekalian , Thankyou !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here