“Garis Cinta” merupakan sebuah persembahan terbaru dari Rizky Febian di tahun 2020, proses produksi lagunya sendiri dilakukan dirumah. Dalam “Garis Cinta” terdapat 3 lagu di dalamnya yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta, makna dari masing – masing lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Lagu pertama yang dirilis adalah “Cuek”. Lagu ini representasi dari sebuah hubungan pdkt menuju jadian, dimana kedua pasangan masih ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing, karena ketidak beranian itu mereka pun saling mengira bahwa tidak ada keseriusan dalam hubungan ini, merasa bahwa pasangan mereka terlalu cuek. Walau dibalik hal-hal cuek tersebut mereka sangat berusaha untuk menunjukan keseriusan hubungan mereka.

Rizky Febian sudah mempersiapkan video klip dari lagu ini. Visual lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurakan oleh tim AVCD Films. Dalam Music Video Series nya sendiri menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan. Rizky Febian sangat maksimal untuk projek “Garis Cinta” ini, begitu juga untuk pemilihan model video klipnya. Tidak tanggung-tanggung Rizky Febian Menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya di video klip, IKY merasa peran wanita dalam video klipnya harus spesial. Tak tanggung tanggung Video Klip ini sudah ditonton sebanyak 7 juta viewers di kanal youtube ( dan masih bisa bertambah tentunya) dan menjadikan video klip ini berada diposisi 9 #trending diyoutube

Dalam cerita di video klip cuek ini peran Anya sebagai wanita yang bekerja di art exhibition dan Iky sebagai design graphic, IKY sangat bahagia bisa dekat dengan wanita yang selama ini ternyata memperhatikannya dan mencintainya dengan tulus. IKY yang berniat menjalin hubungan lebih serius dengan Anya berusaha menciptakan sebuah lagu yang akan dinyanyikan di tanggal anniversary mereka. IKY yang keseharian bekerja sebagai design graphic berusaha menjadi seorang musisi untuk membuatkan lagu spesial untuk wanita pujaannya. Melalui berita rilisan ini kami juga ingin memberitahukan bahwa Iky akan melanjutkan “Trilogy Garis Cintanya” dengan merilis Mantra Cinta pada tanggal 21 Agustus 2020. Terimakasih atas perhatianya ,semoga dalam lindungan Tuhan untuk rekan rekan media dan selalu jaga kesehatan salam musik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here