Penceramah: Al Allamah Al Musnid Habib Umar Bin Hafidz (Dari Yaman)

Ulama tadi menceritakan kepada saya, “seorang perempuan telah datang kepada kami sambil menangis tanpa berhenti.”

“Saya ingatkan mereka menyakiti dia atau membunuh bapa dan anak anaknya, karena keadaan waktu itu memang sukar.” Sehinggalah dia berhenti menangis. Saya pun bertanya, “Apa halnya? Kenapa menangis?” Dia menjawab, “sudah tiga hari berlalu tanpa aku melihat Nabi.” Dan saya bertanya, “jadi ini sebab kamu menangis?” Dan dia menjawab “Ya”

“Sudah tiga malam saya tak berjumpa Nabi” Saya tanya dia “Jadi sebelum ini setiap malam kamu berjumpa Nabi?” Dia jawab “Ya, setiap malam saya berjumpa dia. Tapi, ketika ini sudah tiga malam berlalu. Saya tidak tahu bala apa yang menimpa saya atau dosa apa yang saya buat. Saya bertaubat! Saya menangis karena ini.” Saya tanya dia lagi. “Berapa banyak kamu bershalawat ke atas Nabi setiap hari?”

Perempuan tadi menjawab “15.000 kali” Dia sudah biasa shalawat ke atas Nabi 15.000 kali setiap hari. Jadi dia dapat bertemu Nabi setiap malam. (guru kami) Al Habib Muhammad Al Haddar pernah berkata bahwa (Guru beliau) Al Habib Hasan Bin Ismail Al Hamid pernah berkata “Akankah wajar bagi kamu jika seminggu berlalu tanpa seorangpun dikalangan kamu dapat melihat Nabi? Adakah orang begini benar benar penuntut ilmu?”
اللهم صل على سيدنا محمد

🌻 sumber: dari Video ceramah Al Allamah Al Musnid Habib Umar bin Hafidz.
🌻Merasa terinspirasi? Tinggalkan jejak👣
🌻I LOVE HABAIB❤️

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here