Kembali bermusik, Adele terinspirasi dari perceraian

Rabu, 18 September 2019 16:02 WIB

Adele di gelaran Grammy Awards ke-58 di Los Angeles, California(15/2/2016) (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA) – Adele akan kembali berkarir di musik dengan lagu baru yang bernuansa ceria atau upbeat, hal tersebut diduga terinspirasi oleh perceraiannya.
Selama menunggu proses sidang, Adele menyalurkan semua emosinya ke dalam proyek musik terbarunya, yang menurut sumber terdekat hal ini seperti penyembuhan baginya.
"Lagu ini ceria dan semua tentang hubungan Adele dengan mantan suaminya, Simon. Tapi itu sesuatu yang optimis, mencerminkan saat-saat indah dan tentang belajar untuk beralih dari mereka dan membuat kenangan baru," ujar sumber itu dilansir Aceshowbiz, Rabu.
"Ini seperti penyembuhan baginya untuk memasukkan perasaannya ke dalam musiknya. Penggemar dapat mengharapkan sesuatu yang personal di albumnya," lanjut sumber itu.
Sumber itu juga mengatakan bahwa pelantun "Hello" tersebut sudah mengirim beberapa lagu tanpa judul kepada bos label dan mengklaim bahwa Adele berencana merilis musik terbaru pada November.
Pelantun "Rolling in Deep" itu sudah memasukkan gugatan cerainya di pengadilan pada 12 September lalu. Dia juga dilaporkan meminta hak asuh fisik dan secara hukum atas anaknya, Angelo serta bersedia menyelesaikan aspek lain seperti keuangan.
Baca juga: Tujuh tahun bersama, Adele bercerai
Baca juga: Adele masukkan gugatan cerai ke pengadilan
Baca juga: Adele tak ingin gelar tur konser lagi

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here