Ferry Batara adalah Calon Anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil kota Depok dan kota Bekasi. Ia membawa visi misi anti korupsi dan anti intoleransi.

“Visi misi PSI anti intoleransi dan korupsi. Kami caleg PSI melewati screening yang ketat, kami disuruh membuat makalah, diperiksa secara hukum, tidak terlibat kriminal, tidak terlibat korupsi, tidak terlibat KDRT, dan tidak boleh menggunakan narkoba.” Ujarnya saat ditemui di kantor pemenangannya di Harapan Baru, Kota Bekasi, Rabu 17/10/2018.

Maraknya aksi intoleransi yang mengatasnamakan agama dapat merusak keberagaman di Indonesia, maka Ferry juga akan fokus melawan intoleransi dan menjaga keragaman di Indonesia.

“Depok dan Bekasi masuk 5 besar kota yang paling intoleran, mulai dari aksi persekusi dan hoax. Kami dari PSI sangat menjunjung keberagaman, maka kami akan lawan segala bentuk intoleransi,” jelas ketua DPD PSI Depok ini.

“Saya sebagai caleg akan membuktikan, dengan keberagaman ini kita bangsa Indonesia bisa lebih solid. Kita ini berbeda-beda, bukan berarti ada diskriminasi,” ujar ketua DPD PSI kota Depok ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here