GoFood kembali hadirkan festival kuliner online MaMiMuMeMo

Kamis, 14 November 2019 16:50 WIB

Jumpa pers festival kuliner online MaMiMuMeMo 2 di Jakarta, Kamis (14/11/2019). (HO)

Jakarta (ANTARA) – GoFood kembali menghadirkan festival kuliner online Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2 yang diselenggarakan sejak 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020.
Baca juga: Gojek tarik biaya bungkus plastik kampanyekan hidup ramah lingkungan
Festival kuliner online MaMiMuMeMo 2 menawarkan promo menarik dengan skala yang lebih besar, periode yang lebih panjang, serta total hadiah yang lebih banyak dari sebelumnya.
"Partisipasi merchant tahun ini meningkat empat kali lipat menjadi 20.000 merchant dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga memberikan beragam pilihan kuliner dengan promo yang lebih banyak kepada konsumen," kata Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.
Bertambahnya jumlah partisipasi para pedagang alias merchant tahun ini karena GoFood berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner Indonesia dalam meningkatkan skala bisnisnya.
Baca juga: Berburu jajanan di Go-Food Festival
Para mitra merchant dipermudah ikut festival MaMiMuMeMo 2 dengan hanya mengklik banner "rekomendasi promo" dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam aplikasi GoBiz.
Festival MaMiMuMeMo 2 juga menghadirkan inovasi diskon "happy hour" setiap Senin pukul 13.00 – 16.00 WIB.
Festival MaMiMuMeMo 2 hadir tak hanya di Jakarta saja, namun juga di 15 kota lainnya di Indonesia. Angka tersebut bisa terus bertambah seiring berjalannya festival MaMiMuMeMo 2 hingga Januari 2020.
Baca juga: Berburu foto Instagramable dan kuliner dalam JCF 2019
Baca juga: Ingin ke festival kuliner tanpa merasa begah? Ini kiatnya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here