Christian Bale sebut Robert Pattinson pilihan bagus untuk "Batman"

Rabu, 11 September 2019 12:37 WIB

Christian Bale dan Matt Damon saat tiba di pemutaran perdana film "Ford V Ferrari" di Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, Ontario, Kanada (9/9/2019). ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni/pri

Jakarta (ANTARA) – Aktor Christian Bale menyebut Robert Pattinson adalah pilihan yang bagus untuk film "Batman".
"Pilihan yang bagus! Dia menarik," kata Bale saat diwawancara Variety di sela-sela gelaran Festival Film Toronto (TIFF), pada Minggu (8/9).
Bale diwawancara bersama dengan rekan mainnya dalam film "Ford v. Ferrari" Matt Damon yang menyepakati pernyataan Bale tersebut.
"Kau nonton film Safdie bersaudara yang dia mainkan?" Kata Damon bertanya. "Dia luar biasa lho."
Baca juga: Joaquin Phoenix tak akan jadi Joker di film "The Batman"
​​​​​
Bale yang jadi pemeran sang Dark Knight dalam trilogi film Batman versi sutradara Christopher Nolan pada 2000-an pernah berbicara tentang mengenakan kostum Batman yang susah dan membutuhkan bantuan banyak kru.
Saat ditanya soal nasehat buat Pattinson, Bale mengatakan pesan yang sama yang dia berikan pada Ben Affleck.​​​​
"Pastikan kamu bisa pipis sendiri tanpa bantuan orang lain. Kau tak akan merasa seperti pahlawan super kalau tak bisa pipis sendiri," ujar Bale.
Dalam film "Ford v. Ferrari", Christian Bale dan Matt Damon berperan sebagai legenda balap Ken Miles (Bale) dan Carroll Shelby yang bersama-sama membuat mobil balap untuk Ford Motor Company pada 1960-an.
Baca juga: Kristen Stewart dukung Robert Pattinson perankan Batman
"Kami benar-benar fokus menempatkan kalian dalam sudut pandang pengemudi," kata sutradara James Mangold. "Aku tidak ingin itu terlihat seperti apa yang kau lihat di siaran olahraga."
Dalam film itu, Bale dan Damon mengendarai mobil sendiri meski bukan mobil asli.
"Kami mengendarai mobil yang merupakan mobil kit yang memiliki mesin seperti Mazda Miata," kata Damon sembari tertawa. “Tapi mereka berjalan cukup cepat. GT 40 asli yang selamat dari era itu adalah mobil seharga 25 juta dolar yang sekarang ada di museum.”
Bale menambahkan, “Aku ingin mengatakan 'Ya ampun, kami sudah menyetir sendiri,' tetapi saya harus terus mengingatkan diri sendiri. Aku berlagak seolah-olah tahu apa yang kulakukan, dan kita punya beberapa pebalap terbaik di dunia. Jika kita ikut balap betulan, urutan balap itu tidak akan semenarik ini."
"Ford v. Ferrari," yang diputar di Toronto Film Festival, tayang di bioskop AS pada 19 November.
Baca juga: Robert Pattinson sempat kesal perannya di "Batman" bocor

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here