Beberapa pria yang menganggap bahwa wanita hanya bisa dimiliki dengan uang, mobil, dan kedudukan tampaknya harus diluruskan mulai saat ini. Bahkan, kini mereka harus berusaha keras untuk mendapatkan hatinya.

Uang sudah tidak menggairahkan lagi bagi seorang wanita saat dia sudah mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari pada seorang pria. Saat ini terjadi, seorang wanita hanya membutuhkan ruang kebebasan dan banyak hal lainnya yang diharapkan dari sebuah hubungan. Tapi, yang jelas itu bukanlah uang.

Percayalah masih ada wanita yang tidak silau karena harta serta ketampananmu. Masih ada wanita baik-baik yang tidak tertarik dengan semua itu, ia hanya tertarik pada bagaimana caramu mencintainya.

Wanita baik-baik hanya akan tertarik pada kepribadian serta sikap baikmu yang begitu membuatnya kagum karena kau adalah lelaki penyayang yang tidak akan pernah menyakiti hati perempuan.

Kekayaan dan ketampanan adalah bonus ketika laki-laki mampu menghargai, memperlakukan wanita dengan baik serta selalu menjaga hati dan perasaannya seorang wanita.

Karena masih banyak wanita yang lebih menginginkan ketulusan hati dari pada diberi kekayaan yang tiada arti.

Seorang wanita memilih bukan karena apa yang mereka lihat melinkan berdasarkan apa yang mereka rasakan.

Seorang wanita akan menilai seorang laki-laki dari bagaimana caranya ia memperlakukan wanita sehingga pantas saja meski ia cantik lebih memilih laki-laki yang bisa menghargai juga bisa menghormatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here