Atta Halilintar selaku YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia sedang menuju 11 juta subscriber. Apabila ia sukses maka ia akan menjadi Youtuber pertama di Asia Tenggara yang mencapai 10 juta subcriber.Namun banyak orang yang memaki-maki di media sosial.

Kemudian Atta halilintar memutuskan, apabila ia mencapai 10 juta subscriber maka ia akan membangun masjid. Sekarang ia sudah mencari tanah di daerah Bekasi dan Tangerang untuk dibangun masjid sebagaimana nazarnya.Pemuda kreatif Indonesia ini akan menjadi percontohan di Asia Tenggara dalam gerakan ekonomi kreatif anak muda.

Pria berusia 24 tahun ini bukan hanya sekedar seorang Youtuber, tapi ia juga seorang pengusaha muda di bidang online. Ia berbisnis baju, sepatu, handphone, travel umroh,travel keliling Eropa.

Saat usianya 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Usahanya ini pun berkembang hingga Atta punya konter sendiri. Sukses di bisnis kartu perdana, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Dia sempat tidak dipercaya karena usianya terlalu muda, namun lagi-lagi ia sukses menjalani bisnis tersebut.

Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel asal Cina. Ia membuka toko pertamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ponsel Cina itu ternyata laku dipasaran. Atta berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 1 miliar.

Penghasilan Atta Halilintar sebagai Youtuber sudah mencapai 9 Miliar. Ia kini sudah mencapai 8,1 juta subscriber, mengalahkan Ria Ricis dan Raditya Dika yang sudah lebih dulu menjadi Youtuber.

Atta saat di TV One berkata disaat banyak generasi muda yang ingin jadi PNS atau pegawai BANK, ia lebih pilih aktif di media sosial youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here