AKG Games kerja sama dengan Blizzard Entertainment

Kamis, 12 September 2019 16:50 WIB

Perwakilan AKG Games dan Blizzard Entertainment saat seremoni peresmian kerja sama di Jakarta, Kamis (12/9/2019). (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) – AKG Games dari Salim Group, bekerja sama dengan pengembang gim digital Blizzard Entertainment untuk memperluas pengalaman bermain kepada para pemain gim di Indonesia.
"Kami rasa Indonesia sudah siap dengan pengalaman bermain yang lebih baik, untuk pemain profesional maupun orang yang hobi main gim," kata CEO AKG Games Adrian Lim, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.
Kerja sama AKG Games dengan pengembang dan penerbit gim asal Amerika Serikat Blizzard Entertainment itu akan diwujudkan dalam aktivitas dalam jaringan (online) maupun luar jaringan (offline) untuk memperluas jangkauan produk-produk gim buatan Blizzard.
Baca juga: Dorong industri gim lokal melaju dari "noob" ke "pro"
"Kami ingin menggaet pemain-pemain baru untuk gim kami," kata Managing Director Blizzard Entertainment Taiwan, Hong Kong, Asia Tenggara, Paul Chen, saat jumpa pers.
AKG Games akan memboyong sejumlah gim terkenal buatan Blizzard Entertainment ke Indonesia, termasuk diantaranya Hearthstone, Overwatch dan World of Warcraft.
"Kami akan luncurkan di Indonesia secepat mungkin," kata Adrian Lim.
AKG Games dan Blizzard Entertainment juga akan membuat acara untuk mendukung dunia eSports di Indonesia mulai pada 2020. Tapi, AKG Games belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai program mereka untuk eSports tersebut.
Baca juga: Bekraf bawa 10 perusahaan gim lokal ke Eropa

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Original Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here