Ketika Guru Mulia al-Habib Umar bin Hafiz berkunjung ke Indonesia, murid-murid beliau banyak yang malu karena di Indonesia banyak pemandangan-pemandangan maksiat.

Namun Guru Mulia malah menyuruh untuk banyak bersyukur, sehingga para muridnya menjadi bertanya-tanya, “Ya Habib, antum malah menyuruh banyak bersyukur padahal di negeri kami banyak pandangan maksiat, lain halnya kalau di Tarim”.

Beliau menjawab, “Tidakkah kalian bersyukur akan dapat pahala banyak dari Allah dengan mudah? Hanya dengan memejamkan mata, kalian dapat pahala, hanya dengan berpaling, kalian mendapat pahala”.

Itulah jawaban dari beliau, jawaban yang membuat senang pendengarnya, yang membuat umat ini menjadi bertambah RAMAH bukan bertambah MARAH.

Limpahan puji bagi Allah yang telah menyatukan rantai mahabbah kita kepada beliau.

Maka dengan itu,
persiapkanlah ruh dan jasad, sucikan hati dan jiwa, hadirkan niat yang sungguh-sungguh dan tulus untuk meneguk lezatnya mutiara ilahi yang akan dituangkan oleh Guru Mulia kita al-Habib Umar bin Hafiz, seorang Ahlu Yaman, penduduk Yaman, penduduk dari sebuah negeri yang penuh BAROKAH, penuh HIKMAH, penuh KEIMANAN, Negeri Yaman al-Ma’mun.
Demikian pujian spesial baginda Nabi Muhammad saw. yang terekam dalam hadits shohih untuk negeri Yaman dan juga penduduknya.

#YA_TARIMUL_GHANNA
#YA_TARIM_WAHLAHA
#JUMAH_MUBAROKAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here